Friday 4 January 2013



Pada zaman  kerajaan saljukiyah,tepatnya pada tahun 577 H, tersebutlah seorang raja yang bernama MAHMUD NURUDDIN ZANKI, seorang raja yang adil, salah seorang auliya', yang dipuji puji oleh imam IBNUL ATSIR sohib "TARIKH", dengan amirul mukminin setelah KHOLIFAH UMAR BIN ABDUL AZIZ, beliau pada suatu malam usai melaksanakan shalat tahajjud, bermimpi didatangi oleh RASULULLAH, disitu terlihat RASULULLAH dibawa oleh dua orang maghrib , RASULULLAH bersabda : " YA MAHMUD, SELAMATKA AKU DARI DUA ORANG INI ".

Lalu raja terbangun, kemudian shalat lagi, tiba tiba dia terjaga lagi dengan mimpi tersebut, dan hal ini berulang ulang sampai tiga kali. Saat itu langsung beliau memanggil salah satu dari delapan mentrinya yang terpercaya, JAMALUDDIN ALMAUSILI, lalu menceritakan isi mimipi tersebut,dan langsung memerintahkannya untuk berangkat sekarang juga ke MADINAH MUNAWWARAH, dan agar jangan menceritakan mimpi ini pada siapapun.
Sang raja berangkat bersama 20 tentara khususnya dengan membawa uang yang banyak sekali, menurut imam MAJDUDDIN, sang raja membawa 1000 tentara.
Setelah menempuh perjalanan selama 20 hari barulah sang raja sampai dkota MADINAH, sebelumnya dia menyempatkan mandi terlebih dahulu takdhiman pada RASULULLAHl, lalu memasuki kota nabi tersebut pada saat penduduk sedang dalam kesibukannya.
Sang raja langsung memasuki masjid dan shalat tahiyyah, dan duduk sambil berfikir keras apa yang akan dilakukannya.

Sang mentri bertanya : " Wahai paduka, apakah engkau  bisa mengingat dua orang  tersebut ".
" Ya, aku masih ingat ".
Sang mentri lantas memanggil orang orang untuk bersegera mendatangi masjid, dan berkata : " Paduka raja telah sampai dimasjid dengan membawa uang banyak, maka kalian diharap mendatanginya satu persatu unhtuk menerima pemberiannya ".
Maka sang raja memberikan sodaqohnya satu persatu seraya meneliti  satu persatu dari wajah wajah mereka, namun sayangnya sejauh itu tak seorangpun yang terlihat dari sifat sifat yang ada pada mimpi semalam.

Sang raja bertamnya : " Apakah masih ada dari orang orang yang belum mendapat bagian ? ".
Mereka menjawab : "Sudah semua wahai paduka ".

" Cobalah kalian pikir pikir, pasti masih ada yang tertinggal ".
Lalu mereka berkata : " Benar paduka, masih ada dua orang yang tertinggal, mereka ini ulama dari MAGHRIB, termasuk orang kaya, sering bersedekah pada kami, juga rutin berjamaah shalat fardhu ". " Bawalah mereka kemari ! ".

Dan setelah mereka datang sang raja terperangah dan berkata : " Orang ini yang aku lihat dalam mimpiku ".Sang raja bertanya : ": Dari mana asal kalian berdua ?'".
" Kami berdua dari Maghrib, datang kemari untuk menunaikan ibadah haji, lalu kami sengaja untuk singgah dikota MADINAH ini selama beberapa waktu ".
" Jujurlah kalian padaku !, jangan berdusta ! ".
Lalu mereka bersumpah bahwa mereka adalah orang asing yang ingin berziarah kemakam nabi MUHAMMAD. Lalu raja bertanya dimana rumahnya, masyarakat setempat memberi tahu letak rumahnya, ternyata rumahnya dekat sekali dengan HUJROH SYRIFAH (TEMPAT PEMBARINGAN RASULLALLAH ). Sang raja memerintahkan penangkapan dua orang tersebut dan menggeledah sendiri rumah mereka dan berkata : " Sungguh RASULULLAH tidak akan berdusta padaku ". Diperiksanya rumah tersebut dengan sangat teliti, namun yang didapati adalah uang yang sangat banyak sekali, dan kitab kitab, beberapa lemari,dan tidak ada sedikitpun yang mencurigakan. Sementara diluar sana masyarakat memuji muji dua ulama tersebut, : " Mereka selalu berpuasa, selalu bersedekah , tidak pernah menolak siapapun yang datang meminta minta padanya, sellalu berziarah kemakam NABI, setiap hari sabtu selalu berziarah ke masjid QUBA' ". Hingga terheran heranlah sang raja : " SUBHANALLOH, tapi RASULULLAH tidak akan berdusta padaku ".
Setelah pemandanga rumah tidak ada yang mencurigakan, mulai lah raja memukul mukul lantai dengan tongkatnya, ternyata pada suatu lantai sepertinya ada suara yang aneh dari yang lain, seperti ada suara kayu yang menutupi lobang, lalu beliau membuka alasnya, ternyata disitu ada lobang yang tertutup kayu, setelah kayu dibuka ternyata terlihat sebuah lobang yang menuju ke HUJROH NABAWIYAH.
Pada saat itulah orang orang terperangah, raja lantas bertanya lagi,: " Apakah kalian akan mendustaiku ".Sang raja lantas memukulnya dengan keras dan memaksa mereka untuk berterus terang. Lalu mereka merkata : " Kami sebenarnya adalah dua orang pendeta yang terpelajar, diutus oleh raja kami untuk mencuri jasad NABI kalian dan membawa jasadnya ke Maghrib. ". Sang raja lantas menangis dahsyat bersyukur telah berhasil menyelesaikan tugas ini ditangannya. Lalu memerintahkan algojo untuk memenggal kepala dua pendeta nasrani tersebut.
Sang raja lalu memerintahkan masyarakat untuk MENGGALI PARIT dan mengelilingkan ke MAKAM RASULULLAH lalu mengisinya dengan TIMAH, lalu memanasinya hingga mencair.
Hal ini agar tidak terjadi lagi pencurian jasad nabi MUHAMMAD.
 

Dikutip dari kitab: NUZHATUN NADHIRIN LISSAYYID JAKFAR BIN ISMAIL AL MADANI.



KENAPA NABI BERISTRI 12
Allah Maha Besar, Allah Maha Suci, Segala puji bagi Allah, itu adalah doa dan pujian, tanpa di doakan pun tuhan tetap Maha Besar, Maha Suci dan Maha terpuji begitu pula dengan nabi tanpa di doakan pun nabi tetap mendapat tempat yang baik disisi Allah.
 Satu lagi tadi saya ada baca yang menulis nabi Muhammad itu adalah tuhan yang mati beristri 12, bersyahwat tinggi. anda juga sama gobloknya asal ngomong tapi tidak tau apa-apa, Muhammad itu bukan Tuhan bahkan kafir kami sebagai muslim mengakuinya sebagai tuhan seperti umat kristiani mengangkat seorang manusia menjadi Tuhan, dan nabi itu beristri 12 bukan karena syahwat tapi ada maksud menyantuni karena yang dikawininya adalah para janda muslim agar terhindar dari fitnah dan kembalinya mereka ke agama lama apabila dinikahi oleh orang kafir, dan dapat dibuktikan lagi bahwa diantara istri beliau hanya 1 yang dinikahi dalam keadaan masih perawan yaitu Siti Aisyah.
 kedua ada maksud polistis yaitu untuk meredam permusuhan dari keluarga dan suku pihak istrinya karena adanya hubungan perkawinan tersebut itu dapat dibuktikan lagi dengan berbagai suku dari istri-istri beliau. jika hanya karena nafsu beliau dapat memilih wanita-wanita muda dan masih cantik padahal itu dapat dilakukannya karena untuk beliau para pengikutnya bersedia mnyembahkan lehernya untuk beliau itu dibuktikan dalam kesetiaan mereka dalam membela dan berperang di setiap pertempuran. begitu perlu yang anda ketahui ternyata nabi beristri lebih dari satu bukan hanya Muhammad baca kisah para nabi dalam kitab anda krn isinya kurang lebih satrma dengan Al-Quran, Istri Ibrahim Ada dua, Yakub juga punya dua istri, bahkan daud juga terkenal dengan istrinya yang banyak kalo ndak salah 99 istri termasuk para selirnya, begitupula dengan nabi Allah Sulaiman, nabi Musa juga punya istri 2 yang bersaudara na makanya jgn asal bunyi yang pasti para nabi tersebut menikah bukan karena nafsu tapi itu sebagai syariat yang membolehkan umatnya untuk beristri lebih dari satu, daripada kamu jadi manusia munafik punya satu istri, tapi selingkuhan dimana-mana, punya anak cecer dimana-mana, apa itu namanya?… Tuhan itu Maha Tahu kawan Dia tahu kekurangan dan kelemahan kita sebagai manusia, sekarang saya tanya anda sebagai pria sejati, kalau anda normal lah ya, apa mau anda tidak boleh menikah, apakah sesudah anda menikah anda tidak tertarik apabila melihat perempuan cantik walaupun sekedar mengagumi…? jangan munafik kawan, maka nya Tuhan membuat hukum agama agar kehidupan manusia itu teratur tidak amburadul zinah disana-sini, selingkuh sana-sini, jajan sana-sini agama macam apa itu.

No comments:

Post a Comment